Pages

Tentang Saya

Haaiiiiii ......
Namaku Hanum Ratriana, aku lahir di Banyumas tanggal 19 Juni 1996. Saat ini umurku 16 tahun, aku bersekolah di SMA Negeri Ajibarang, tepatnya di kelas XI IPS 1. Aku adalah anak ke-3 dari 2 bersaudara. Hobiku yaitu jalan-jalan sama temen, dan paling suka jajan.Cita-citaku pengen jadi Psikolog muda yang dikenal banyak orang dan menjadi orang sukses yang punya banyak uang.  
Aku senang belajar sosiologi, karena ilmu sosiologi ada kemiripan dengan ilmu Psikologi. Setelah LULUS SMA nanti aku ingin melanjutkan pendidikanku di UGM atau di UNY, tentunya aku akan mengambil jurusan Psikolog. 
Aku adalah perempuan yang tidak suka dibentak dan banyak diatur. Aku dikenal sebagai anak yang humoris, dan aku tidak menyukai sesuatu yang terlalu serius.

0 komentar:

Posting Komentar